ujian praktek kewirausahaan:modul matematika SMA

hi semuanya apakabar ? sehat kan guys, jadi guys, saya mau mempromosi barang ni…,saya mau mempromosika sebuah modul matematika SMA ,mantap loooo,bukan kopasan kok.modul matematika ini mempunyai beberapa kelebihan yaitu

  1. kumpulan materi yang lengkap
  2. bahasa yang mudah dimengerti
  3. contoh soal beserta pembahasan
  4. soal-soal latihan
  5. dilengkapi dengan wawasan tentang matematika untuk menambah rasa ingin tahu kalian

insya allah bagus kok modulnya,buruan beli sama saya ,kalo mau beli kontak aja nomor saya 082173156022

math_equations-t2
math is fun you know

 

Iklan

perkalian mantap

assalamualaikum kawaaan,kali ini aku ada soal nih,cuman buat asik asik aja coba kerjain ya…

37 x ( 1+1+1) = . . . .
37 x ( 2+2+2) = . . . .
37 x ( 3+3+3) = . . . .
37 x ( 4+4+4) = . . . .
37 x ( 5+5+5) = . . . .
37 x ( 6+6+6) = . . . .
37 x ( 7+7+7) = . . . .
37 x ( 8+8+8) = . . . .
coba kaliin ya…. nanti dapat polanya lo.. asik kan?
silakan dicoba ya….

bilangan prima

bilangan prima adalah bilangan yang hanya mempunyai 2 pembagi positif yaitu 1 dan bilangan itu sendiri, contohnya:2,3,5,7,11,13,17,19,23,29,31,…..

sampai sekarang belum ada yang dapat menemukan fungsi umum untuk mencari bilangan prima,para ahli teori bilangan berusaha untuk mencari cara untuk mendapatkan rumus dari bilangan prima.

bilangan prima sampai sekarang masih misteri yang sedang dicari tau kebenarannya oleh para ilmuwan,jika rumus bilangan prima ditemukan,pasti akan lebih mudah untuk membeuktikan konjektur seperti konjektur goldbach.

semoga jika rumus bilangan prima ditemukan,maka akan membantu untuk membuka banyak misteri dari matematika.

tips biar bisa MTK

assalamualaikum semuanya, kali ini saya mau kasi tips biar bisa MTK.

caranya mudah

1.pikirkan bahwa MTK itu tidak mengerikan(jangan sampai  terpikir sesuatu yang akan menurunkan mentalmu)

2.sering sering latihan soal(jika sering latihan maka kita akan terbiasa dengan bentuk soal apapun)

 

itu aja ,yang paling penting adalah sisanya diserahkan aja sama allah ok?

itu tipsnya semoga bermanfaat

 

soal soal part 1

hi guys ,sekarang saya pengen kasi soal sama kalian,soal nya baru kubuat beberapa hari yang lalu.

1.tentukan nilai sederhana dari CodeCogsEqn(1) . untuk i adalah bilangan imajiner.

2.terdapat sebuah persegi ABCD dengan titik tengah E,F,G,H masing masing di AB,BC,CD,DA. titik I terletak di garis BC sehingga DI tegak lurus dengan EC di titik X,garis FH memotong garis EC dan DI masing masing di Y dan Z,tentukanlah

luas segitiga XYZ jika sisi persegi tersebut 2 cm

3. untukCodeCogsEqn(2) maka tentukan peluang CodeCogsEqn(3) habis dibagi 7

4.tentukan CodeCogsEqn(4).

5.tentukan nilai dari CodeCogsEqn(5)

silakan dikerjakan ya….

kalo bisa jawabannya ketik di komentar ok….

perkenalan

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,gimana kabar semuanya,insya allah baik baik aja ya….., kali ini saya ingin memperkenalkan diri,aneh ya biasanya orang orang memperkenalkan diri dipostingan pertama mereka,tapi saya memperkenalkan diri di postingan berikut berikutnya,ok kalau gitu kita mulai.

nama saya Muhammad Siddiq wira Awaldy ,lahir di pekanbaru, 4 juni tahun 2000,saya adalah anak pertama dari dua bersaudara,adikku berumur lima tahun dibawah ku,saya tinggal di perumahan mahklota alam permai kecamatan tanjungpinang timur kota tanjungpinang,hobi saya adalah nonton anime dan main game,pelajaran yang paling saya sukai adalah matematika,tetapi adik saya malah sangat tidak menyukai matematika,beda ya, tapi it’s okay lah,dia kan adik saya,saya bercita cita menjadi seorang dosen dan peneliti,semoga cita cita ini bisa tercapai,amiiiin.

mungkin itu aja perkenalan dari saya salam kenal ya….,assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh.

Gombalan matematika

hi semuanya,mungkin kali ini saya bahas yang aneh aneh aja ya,nah jadi gini,saya beberapa waktu yang lalu searching di internet aku dapat beberapa kata kata gombal,tapi gombalnya pake matematika,kok bisa ya? padahal mtk tu mungkin banyak orang kira bisanya cuman xyz gitu gitu,tapi ternya ta bisa lo jadi gombalan,langsung saja ke kata gombal yang pertama

1.pantas saja kamu pandai kalkulus.tiap kali menatapmu,rasa cintaku ke kamu selalu ter integral.

mantap juga ni,integral itu kebalikan dari turunan dengan kata lain terjadi kenaikan derajat,naah jadi si penggombal pengen bilang kalo rasa cinta dia semakin naik jika melihat yang dicintainya,cieeeeee

2.rasa cintaku ke kamu itu seperti nilai tangen 90,sampai kalkulator aja tak mampu menghitungnya

wow,kalian tau nilai tan 90? tan 90 itu sama dengan 1/0,atau tak terdefinisi,tapi dalam limit,1/0 itu mendekati nilai infinity alias tak hingga, jadi perasaannya terhadap yang dicintainya itu tak terhitung oleh apapun,ciaaaaa mantap ya gombalannya.

nah cuman 2 aja yang saya kasi tau,mantap kan gombalannya,cuman kalo dianya gak ngerti gimana? waaaah harus lu jelasin dulu toh,malah adi gak asik,hahahahaha,

ok itu saja postingan kali ini sampai jumpa